Rabu, 07 Maret 2012

Tentang Q

Hay Shobat...!!!!
Selamat datang di web tercinta Q ini, Salam Kenal.!?!
Perkenalkan nama aku Aswiwik, shobat sekalian dapat memanggil wiwik namun banyak teman-teman aq yang memanggil As atau bahkan menyimpang manggil Sale, biasalah kan tempat tinggal tercintaku di Sale City. hehe.... kalau anak sekos dominan memanggil bebeb maklum karena aku terlalu baik gtu. :D
Aku asli keturunan jawa tepatnya lahir di provinsi jawa tengah Kabupaten Rembang. Aku punya 3 orang saudara yang amat sangat ku sayangi, Aku lahir didesa yang cukup jauh dari kota Rembang namun aku cukup dekat dengan provisi tetangga. kedua orang tua Q tergolong keluarga yang amat sederhana mereka bekerja apa adanya yang penting bisa mencukupi kehidupan sehari hari dan yang terpenting halal..
Sekarang ini aku sedang menjalani jenjang pendidikan di sebuah universitas di kota semarang yaitu di Universitas Negeri Semarang yang berada tepat dikecamatan Gunungpati.
Pada tahu kan pastinya??? hehe...
0h,iya di Universitas Q tercinta ini aku udah semester 4 lho, doakan ya semoga cepet lulus, dapat meraih apa yang ku impikan. Amin :-)
Meskipun tergolong jauh dari orang tua, aku selalu merasa senang disini teman-temanku baik-baik tak jauh beda dengan teman SMA ku dulu.
selain dari bangku kuliah temanku disini juga mengajariku banyak hal untuk menjadi insan yang baik tidak cukup hanya dengan berdoa, menaati syariat agama namun juga berusaha untuk hidup lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain.
selalu positif thinking tak selamanya yang kita anggap benar itu kenyataan yang sebenarnya.
Dulu pertama daftar aku tak pernah menyangka akan diterima, ya Alkhamdulillah keberuntungan berpihak padaku.
Banyak pihak yang tak dapat kulupa jasa mereka sehingga aku dapat berdiri disini terlebih lagi orang tuaku, guruku dan all teman-temanku..:)
Ku harap kalian semua sukses nantinya, hidup ini hanya sekali teruslah berjalan maju.
Kehidupan ini memang sulit, hanya keberanian menghadapi tantangan yang dapat membuat kita lebih maju,menjadi lebih baik dari yang kemarin.
for guys Q tercinta tetap Semangat ya.?!? okeee..

0 komentar:

Posting Komentar